Friday 17 May 2013

Bandung, 10 Mei 2013 hari Saptu


Ratusan Bc di BB terus bergulir begitu masif nya, sehingga bisa di hitung dlm satu hari rata2 tidak kurang dr 20 Bc terkonsumsi dan dikomsumsi utk di baca atau utk di abaikan. Rasanya ini pun juga sama diakun media lainnya bait twiter maupun fb.

Semua memiliki alur fakta dari pengembangan wacana yg dinyatakan untuk meyakinkan siapapun yg membaca baik itu sahabat, saudara dan kader.

Dalam alur fakta yg dikembangkan semua menuju inti sari yg sama yaitu :
Telah terjadi kondisi yg darurat dlm proses menjalankan fungsi dan tugas negara dan pemerintahan Indonesia di semua lini trias politika dimna Indonesia menganut itu.
Dg dihadapkan pondasi dari cita-cita Indonesia merdeka yg tertuang dlm Proklamasi, Mukadimah UUD 45 yaitu Pembukaan serta Pancasila sbg Idiologi Negara dan Falsafah bangsa.

Amandemen UUD 45 sudah sampai titik mendasar sebagai sumber segala sumber masalah yg menjadi pijakan lalainya aparatur negara dan pemerintahan dlm menjalankan amanat cita2 kemerdekaan Indonesia yg telah digariskan dlm Pembukaan UUD 45 sebagai sari dari tujuan Indonesia merdeka.

Nafas dan kegelisahan rakyat melalui keluh kesah anaknya yaitu Pemuda yg berada di seluruh lini diataranya adl mhs sudah berada dlm kegelisahan dan pemikiran yg sama.

Bahwa Amandemen UUD 45 telah melahirkan puluhan bahkan ratusan UU yg memiliki tujuan memiskinkan rakyat dan menambah terus jmlh kemiskinan rakyat Indonesia sebagai orang tua dr generasi pmd Indonesia hari ini.

Begitu juga "Pemuda" sdh brda dlm kesadaran yg sama untuk menghadapi permasalahan ini tidak dapt diselesaikan oleh kelompok sendiri2 tapi harus dg jln persatuan dan itu menjadi kesimpulan akhir dlm mengatasi masalah bangsa hari ini.

Persatuan suatu pernyataan yg mudah utk di nyatakan, tapi fakta setiap kali berkumpul dr berbagai macam kelompok dan genarasi atas nama persatuan selalu saja kandas. Fenomena ini tetap selalu di latar belakangi dr sebuah dikotomi baik warna, bendera dan latar belakang.

Tapi satukah pandangan ini :
Kemerdekaan dan kedaulatan adalh perihal yg luhur dan suci krn keluhuran dan kesucian itu maka campur tangan YME adl luar biasa, maka waktu sdh ditentukan dr proses pembelajaran wkt.
Begitu pula hari ini 2013 generasi pemuda yg melawan sdh ditentukan oleh waktu tinggal lgi sentuhan akhir yaitu sentuhan karunia YME melalui Trah dan Fitrah bangsa ini yg akn disatukan dr relung2 senja dg kompas Pertautan Tali Ruh.

Semoga KITA akn bertemu dlm wkt dan peristiwa itu utk membawa perjuangan suci dlm keluhuran jiwa utk selamatkan bangsa = selamatkan orang tua = selamatkan rakyat Indonesia "14-16.06.13" Selamatkan Indonesia-Bersetia tehadap bangsa.

Kaur Ka Ka Kha
Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia
KOMANDO

No comments:

Post a Comment