Tuesday 7 May 2013

SERUAN!!!

Atas dasar Manifesto Hasil Keputusan Musyawarah Nasional Mahasiswa Se Indonesia Konsolidasi Mahasiswa Indonesia (KOMANDO) Menetapkan dan menyerukan kepada MAHASISWA, PEMUDA, PELAJAR SERTA RAKYAT di seluruh Indonesia. Dimulai dari tingkat kampus, tingkat Kota/Kabupaten dan Propinsi untuk melakukan Konsolidasi dan melakukan perlawanan dalam Aksi Demostrasi secara serentak didaerah masing-masing dengan menduduki objek-objek fital dalam gerakan Nasional pada Tanggal 01 Oktober 2012, dan Menetapkan OKTOBER Sebagai Bulan aksi NASIONAL Mahasiswa bersama rakyat serta Aksi Besar 28 Oktober 2012 (sumpah pemuda) dalam perlawanan akhir sekaligus kemenangan gerakan Perlawanan untuk Perubahan.
1.      Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia juga mengecam pihak POLRI yang masih      terus melakukan penahanan terhadap Mahasiswa dan rakyat dalam bentuk kriminalisasi gerakan aksi demostrasi.
2.      Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia juga mengecam kepada pihak perguruan       tinggi yang melakukan Sanksi DO (Drop Out) dan Scorsing kepada mahasiswa yang bergerak dalam kesadaran pembelaan hak rakyat tertindas.

Ditetapkan dan sisahkan di Cirebon 18-19 September 2012

No comments:

Post a Comment