Tuesday 29 May 2012

Salam Persatuan Mahasiswa Indonesia

"Salam Persahabatan……
Salam Persatuan….
KAUR KA KA KHA…KAUR KA KA KHA….KAUR KA KA KHA

Rasanya menjadi benar apa yang sudah disampaikan sebelumnya terhadap kita dari orang-orang tua kita terkhusus adalah guru-guru dan pengajar kita mengenai tentang “BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH”…..pribahasa ini menjadi salam persahabatan diantara kita dengan didasari perbendaan bendera, warna almamater, ...terdidik sebagai kader organisasi yang berbeda-beda…..tetapi ada satu hal yang menyamakan kedudukan dan kebradaan kita yaitu kita sekelompok pemuda yang diberikan kesempatan menyandang status mahasiswa dengan kondisi terlahir dari orang tua kita sebagai petani, nelayan, buruh/pekerja, guru, tentara, polisi dan apa pun itu yang menjadi mata pencaharian orang tua kita.

Dilain pihak sadar atau tidak kita sadari maupun akui tidak mau diakui ada beban “hari ini” menjadi tanggungjawab kita sebagai mahasiswa yg tidak bisa kita hindari…yaitu “harapan rakyat” terhadap diri kita terhadap sebuah perubahan dalam mewujudkan janji cita-cita kemerdekaan Indonesia.

Dalam kesadaran itu Gerakan Kita Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia mengharapkan kawan-kawan berkenan untuk memikul bersama harapan dan cita-cita Rakyat Indonesia yang merupakan sebagai orang tua kita.
Harapan dan cita-cita hanya dengan mengembalikan dan mengemban seta menjalankan secara benar dan konsukwen…..

Menjunjung tinggi eksistensi Kemerdekaan Indonesia yang telah di Proklamirkan Kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945.

Menegakkan Jiwa Pembukaan UUD 1945 sebagai filosofi dasar Negara-Bangsa yang berkedaulatan rakyat dalam bingkai NKRI.

Menjalankan sepenuhnya nilai-nilai Pancasila bukan hanya sebatas idiologi Negara tetapi juga sebagai falsafah bangsa

Atas Kemerdekaannya Indonesia harus berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya.

Deretan kata-kata ini menjadi pembuka silahturami diantara kita…….,Selebihnya hanya Yang Maha Kuasa apakah kita dijodohkan bersama sebagai ujung tombak Gerakan Persatuan Mahasiswa Indonesia dalam Trah dan Fitrah Kita yang tergariskan dalam Pertautan Tali Ruh…….

Saran, Pendangan, dukungan serta kerjasama kita harapkan

e-maill : komando.rakyat@yahoo.co.id,
FB : komando rakyat,
Blog : komando-rakyat.blogspot.com,
Twiter : @KOMANDORAKYAT

1 comment:

  1. SATU KOMANDO SATU KEKUATAN...!!! duduki istana negara.

    >>>>> PANCASILA SEBAGAI KESEJAHTERAAN RAKYAT INDONESIA <<<<<

    dan Download di sini Sekarang Juga..!!! Lagu Garuda Pancasila dan Pidato Bung Karno tentang "PANCASILA"

    http://087828150515.blogspot.com/2012/06/pancasila-sebagai-kesejahteraan-rakyat.html

    ReplyDelete